top of page

WRP EVERYDAY FRUITBAR! YES THIS IS SO ME!

YEAH! THIS IS SO ME! TRUE! Aku lagi seneng banget karna sepertinya Tuhan mendengar doa dari keinginanku hahaha! yaitu punya cemilan yang enak, sehat, dan gak bikin gendut! Yep, WRP Snack Fruitbar yang sekarang jadi sahabat aku! Bayangin, sekarang kemanapun aku pergi aku gak takut keabisan cemilan, karna WRP Snack Fruitbar ini selalu, selalu, selalu, selalu, dan selalu aku bawa kemanapun aku pergi.

Nah guys, jadi gini ceritanya… tanggal 30 September 2017 yang lalu aku hadir di acara Grand Launching WRP Fruitbar yang diadain di Mini Atrium Gandaria City. Dalam acara grand launching itu seru banget, kita diperkenalkan dengan produk terbarunya WRP! Yap, disitulah aku mulai kenal dengan WRP Fruitbar yang sekarang jadi kecintaan aku!!! WRP Fruitbar ini bisa dikonsumsi oleh siapa aja tanpa perlu takut mengonsumsi dalam jumlah banyak. Jadi, udah pasti kalau cemilan ini cocok banget untuk yang lagi menjalani diet atau mau ngurangin berat badan!

Janine Intansari, sang beauty vlogger pun turut hadir mengisi sesi sharingnya. Selain ngasih tips-tips kecantikan, Janine juga memberikan tutorial cara bikin ombre lips. Selain itu guys, juga ada gamesnya! SERU!!! Games nya dibagi jadi 3 tema ada kecantikan, traveling, dan fashion. Untuk games kecantikan tantangannya bikin ombre lips. Traveling, tantangannya packing baju dan perlengkapan saat traveling. Nah kalo Fashion, tantangannya mix n match baju dengan tema jalan ke pantai.

Pokonya guys cobain deh WRP Fruitbar, dijamin kalian bakalan nagih. Karna selain rasanya yang bias diterima disemua lidah (menurut aku) karna rasanya friendly banget, dan juga teksturnya gabikin bosen ngunyah.

Nah di Grand Launching itu juga ada sesi dimana semuaaudience diajak naik keatas stage, untuk sama-sama menggigit gigitan pertama kalinya untuksekaligus meresmikan dan memeriahkan Grand Launching tersebut. Rasanya seru abis, gigit gigitan pertama bareng-bareng hahaha.

Nah guys, selain Fruit Bar, WRP juga punya produk lain yang pas banget buat aku yang suka banget manis-manis, yaitu WRP Low Fat Milk. 2 kombinasi juga termasuk anadalan aku. Aku juga seneng banget karena semuanya serba gabisa gemuk jadinya bisa buat ngemil tiap hari deh #ngemilFRUITBAReng.

Tentu manfaatnya juga banyak banget, mulai dari Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, C, D, E sampai Zat Besi, Kalsium dan lain-lain. You will be Happy Everyday bersama WRP Everyday Fruitbar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet. #wrpeveryday #ngemilFRUITBAReng

Cheers!


bottom of page